Pages

Subscribe:

Jumat, 10 Februari 2012

Sejarah Acropolis,


Acropolis diyakini telah dihuni sejak setidaknya 7 Milenium SM. Selama peradaban Mycenaean dibangun di sekitarnya ada bukti bahwa ada sebuah istana Mycenaean ada di sini. Makam Cecrops juga berbaring di sini, dan mungkin Athena menyimpan ular di sini melambangkan raja pertama mereka. Ada juga makam dan kuil-kuil lain di sini, semua terhubung kepada raja, pahlawan dan dewa yang ada hubungannya dengan bangunan bersejarahAthena.
Pada abad ke-6 SM Acropolis telah berubah cukup signifikan. Dalam Top 100Fakta Unik Keajaiban Dunia Yang Mengagumkan ini tidak ada lagi tempat untuk istana, tetapi telah berubah menjadi tempat suci. Setiap tahun prosesi besar ke Acropolis terjadi, dan patung kayu dari Athena berpakaian dikorbankan. Permainan Panathenean juga sangat penting. Permainan meliputi kompetisi atletik dan musik dan pemenang akan menerima amphora diisi dengan minyak zaitun sebab disana pohon zaitun sebagai pohon suci Athena.
situs bersejarah
Selama perang Persia pada abad ke-5 orang Atena mulai membangunParthenon, tetapi Persia membakar Acropolis dan semua fokus pada pertempuran. Selama era Pericles, yang disebut Golden Age, saat itulah Acropolis mendapat struktur seperti yang kita lihat sekarang ini. Dimulai pada pertengahan abad ke-5, Parthenon, Propylaea dan patung perunggu besar Athena dibuat. Dikatakan bahwa Pericles para pengangguran digunakan sebagai pekerja di Athena, dan bahwa berkat inisiatif ini, setiap penduduk Athena memiliki makanan yang cukup. Parthenon dibuat oleh arsitek Ictinus dan Callicrates, dan patung oleh Phidias.Towards Erechteion dibangun akhir abad ke-5, bersama kuil Athena Nike.

0 komentar:

Posting Komentar